Sunday, September 10, 2006

balik ke kota ini

balik lagi ke kota ini.
aku dengan kehambaran dan segumbar kerinduan.
aku seakan mati? menunggu senja yang selalu pergi bersama samudera jingga.
bercanda dengan teman yang menyimpan sejuta rahasia dan ambisi mati mengais sisa kehidupan.

balik ke kota ini.
capture kenangan kokoh di tiap sanggahan perih ingatan. aku selalu menarik nafas panjang dan menyimpulkan senyuman datar atas fitrah yang terurai dari untaian takdir sang langit. kan banyak yang harus dibahagiakan? kan banyak yang harus disenangkan? semuanya harus lebih dari rata-rata emosiku biar membumbung tinggi jauh menyambut masa teriknya mentari tak bercahaya.

aku belum kemana - mana.
masih diam disini.
bau pantaipun belum kucium.

5 Comments:

At Sunday, September 17, 2006 2:02:00 PM , Blogger IcHad said...

Vie...., Ku slalu berharap km bae2 saja disana setelah kembali ke kampung halamanmu,tempat kamu menorehkan banyak kenangan manis..juga getir..., jangan larut dalam kesedihan berkepanjangan..., saat kesedihan datang dihatimu, datanglah pada Tuhan..., Ia akan slalu setia menghibur dan mendukung tiap langkahmu..., buatku disini kenangan akan kehadiranmu, walau cuma sesaat telah membuka mataku... untuk sungguh2 mendukung dan membawamu dalam doa2 malamku, semoga berkat2 Tuhan tercurah untuk setiap usahamu... :), tetaplah berusaha my beloved sista.... jangan pernah patah semangat aq tahu bahwa kamu mampu walau hati kecilmu kadang lelah... aq akan berusaha untuk menghiburmu..., karena itu jagalah selalu semangat dihatimu untuk terus berjuang dan berharap... dan yang terpenting jangan pernah lupakan campur tangan Tuhan Yesus dalam hidup dan setiap usahamu..., I'll be missing U so Much Vie :)

 
At Monday, September 18, 2006 4:26:00 PM , Blogger -- Iva -- said...

weoi.. ma best prend!! wakkakakak!! apa kabare?? sedih wae atuh..! aya naon neng? nyantai we atuh.. jalani kehidupanmu dengan hati yang tenang.. setenang dan secuek sifatmu itu!! LOL..!! :)) ok ok hunny?!!

 
At Monday, September 25, 2006 9:20:00 AM , Anonymous Anonymous said...

ehmmmmmm................

 
At Monday, September 25, 2006 10:13:00 AM , Blogger -- Iva -- said...

wew.. ada yang cembokur tuhh.... ;)) hhsahisoiashioashashaia

 
At Monday, September 25, 2006 10:14:00 PM , Anonymous Anonymous said...

Ayoo...s'pa yg cembokur tuhh...???

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal..