Monday, February 27, 2017

new chapter of my amazing life

Hi its me again.

in the end of feb 2017 tetiba (bhs apakah ini?) jadi kangen ama blogku ini, dan so this is me started to writing about my life lately.
sepertinya kegiatan bloging akan menjadi kesukaan buat diriku lagi, karena itu penting buat aku sekarang ! kenapa penting ?  (first, skip the answer,ill tell u later cause my story starting now..)

Tepatnya dibulan Mei 2017 aku resign dari PT.DAJK,Tbk karena ada beberapa pertimbangan yang menyebabkan kenapa aku harus mengambil keputusan ini salah satunya adalah "our kiddos" "Fabian dan Kizzy" yaah, mereka alasan yang paling masuk akal untuk aku berani berhenti dari pekerjaan yang aku cintai.
Berat sih awalnya, proses adaptasi dari ibu pekerja ke 100% ibu rumah tangga, tapi aku menjalaninya dengan rasa bersyukur juga support dari my lovely hubby, proses itu tidak terlalu menyakitkan (aiih..... )
Finally no mo worries about who taking care of my kiddos, cause now i do my own. lebih bahagianya sekarang, aku bisa meluangkan banyak waktu buat mereka, dan tentunya kasih sayang. i am more than happy.. i am blessed !


Thank You Jesus



...so this is story about new chapter of my life

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal..