Friday, January 04, 2008

udah dua ribu delapan ajah. huh.

pagi pagi bangun. di bangunin nenek lampir, (si pandor jreng spiteng) basah2 kehujanan pake acara cipika cipiku. huh. mo bobo lagi udah tanggung. padahal boboknya udah jam setengah lima. humph. ato jam brp ya.. ga tau ding. terakhir aku lihat jam di hape ku sih jam 4.

doh batuk sialan. ga sembuh2 juga dari tahun kemaren, hahaha.. cmn kayaknya aku emang pantes sakit. secara aku nya.. (hahaha da males ngetiknya) pa lagi pas xmas kemaren. sukses terkapar. :p
my special gift on xmas!

but Thx God. skr aku udah mayan koq.
cuman batuk-batuk dan pilek. (hehe, udah biasa)

ini hari pertama aku di kantor, di tahun 2008 setelah hampir seminggu lebih aku ga masuk. mayan bawa udara fresh. pas kemaren di penghujung tahun mayan suntuk di kantor.
sekarang sih kerjaanya masih nyante, makanya masih sempat2nya ngeblog.

aku lagi ga pengen kepikiran apa2 skarang. soalnya kepala ini udah penuh.
too many problem. huh. kapan ya bisa hidup tanpa masalah.

hahahahahaa. duh udah ah.


ps : well, i knoe its too late to say
merry xmas n happy nu year, be bless all..!

1 Comments:

At Friday, January 04, 2008 6:10:00 PM , Anonymous Anonymous said...

i have a great x'mas n a wonderful nu year.. cause i can celebrate it with the person that i loved...
n How bout u ?
hope this nu year can give us more beautiful days..
give more attention for your health..
bless u..

-Luvic-

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal..