Friday, July 27, 2007

Lady, miss u....

well..
udah jumat aja, seneng banget kalo waktu na ngalir cepat gini.
dari semalam kangen banget ama my beloved sista.
ini aja sampe nge set backround komp ku dengan photo na dia.
ngerasa, kayakna selama masih di mdo suka banget ngejahatin dia..
pas di bandarapun dia minta meluk aku na rada kagok dan masih anggap
dia terlalu manja banget ama aku. padahal dia udah nangis aja.
pas mo minta di foto2 pun masih sempat males aja..
inget nya si lady
dari kecil ga pernah akur ama aku. dia lebih akur ama devon (kk cowok yg paling tua) ketimbang aku, justru waktu kecil aku ngemusuhin mereka bedua (hahahaha jahat banget ya?)
yg waktu kecil ngerasa aku ini anak tiri, ngerasa di diskriminatifkan.. (ada aja perasaan kayak gitu pas masih kecil!??) justru pas gede si lady ngerasa dia di diskriminatifkan..? nah loh..
dia yg beda banget ama aku, yg selalu merawat tubuhnya, girly banget! yg takut kepanasan, yg katanya mending ga makan ketimbang keluar rumah pas siang bolong ga pake payung!! pas pisah gini banyak aja yg di kangenin dari dia, yg tiap hari gangguin jam bobo ku pas begadang maen game, yang slalu protes sambil ngomel2 waktu ku habis ama game jam curhatnya kepotong deh, yg jadi jarang ngobrol ama dia walau sering ketemu/serumah dan sekamar. bis ketemu na aku molor mulu sih..hehe. yg pernah di marahin karena ngabisin stock snack2kuw..hahaha. yg sering banget mijitin ku pas udah acting muka memelas ke dia (haha dia ga pernah nolak walo aku sendiri ga pernah mijit dia) yg paling bt tuh kalo ngomong ke aku pasti dia na jadi cadel gitu, kayak mama anak(4taon).. howa howa~!
dan banyak lagi lainnyah (bisa ga selesai2 nih ceritanya kalo diceritain satu2)
yg tadi semua nya itu risih..
justru semua na ngebikin aku kangen setengah mati sekarang... :(
sekarang ga ada teman berdebat, bertengkar lagi... :(
miss so much lady..
be a good girl there.. eventhou im not right there with u sis..
love u much..

ur sis..

3 Comments:

At Saturday, July 28, 2007 4:17:00 PM , Anonymous Anonymous said...

huaaaaa... :(( ikutan kangen... ma de2 yg satu itu...

 
At Monday, August 13, 2007 1:53:00 PM , Blogger momo said...

iyu..

 
At Wednesday, November 12, 2008 1:51:00 PM , Anonymous Anonymous said...

Good post.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal Sunshine... Eternal..